Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Welcome

Sabtu, 10 April 2010

Kebahagia-an ku


Dulu aku punya 3 sahabat , aku bahagia banget sama mreka
tapi kebahagiaan kita ber 4 kandas karena beda sekolah ,
tapi tetap saling komunikasi hingga satu masalah muncul ,dan rentetan lainnya juga ikut nyambung di blakangnya . Kami berpisah 2- 2 di SMP yang berbeda , aku kangen masa masa SD ku dulu . kini semua berubah ,benar benar berubah ,
Aku rindu sahabatku NABILA mungkin dia agak manja tapi dia sahabat yang paling ngerti aku paling trima adanya aku paling baik dan bisa nenangin aku .
Aku rindu KANIA meski dulu sempat musuhan dan berbagai masalah ada pada kita berdua dia tetap sahabat yang paling bisa ngasih aku nasihat ini itu .
kalau yang ini gak rindu orang tiap hari ketemu .
Namanya IFA dia dapet sahabat baru dan teman baru. aku , aku mungkin di abaikannya karena sifatku dia merencanakan berbagai rencana di blakangku .
tapi dia tetap teman yang baik karena sudah menginginkan aku untuk berubah . walaupun ya seperti ini keadaannya .
Sekarang mungkin 3/4 kebahagiaan it hilang sudah, karena aku sudah tau semuanya . semuanya sekejih itu kah aku di mata kaliyan . sampai menganggap semua yang kulakukan itu salah walaupun benar .
Dengan egomu kamu bisa kayak gini ke aku , kamu gag nyadar kalau kamu tu EGO BANGET . maafkan aku tapi aku manusia aku gak tahan terus jadi anak buangan di kelas ini walaupun beberapa yang baik ,
Makasih buwat CITRA kamu teman yang baik slama ini kamu mau buwat aku jady berubah , kamu teman yang gag mau nyakiti prasaaan orang lain .
Makasih buwat AMANDA kamu teman yang baik udah mau nemenin aku slama ini mungkin kalo gag ada kamu aku udah bener bener kesepian
Makasih buat DINDA kamu teman yang terkadang nyebelin tapi kamu bener bener teman yang tulus kamu baik mau ngomong semuanya makasih din , kalo kamu gag ngomong mungkin aku bakal jady anak buangan sampai lulusan .
Makasih buwat ACHA kamu emang agak plin plan tapi kamu gokil kamu udah buat aku ketawa dan aku hargai itu , thanks cha
Makasih buwat CHE BIANCA kamu dah jadi che che yang terbaik , aku senang bisa kenal kamu che ,
Dan yang trakhir Makasih buat semua kenalanku , temanku dan orang orang yang kenal ma aku ,karena memberikan berbagai macam peristiwa baik atau buruk . thanks yya

15 komentar:

silent mengatakan...

Uapik ji...

gw salut ama lo...

wkwkwwk

Thx

Anonim mengatakan...

kasihan nya dirimu ji..ji...

puji astuti mengatakan...

silent : ok sama sama
Anonim : sapa ya ?

MasterShadow mengatakan...

Nice Page ~

puji astuti mengatakan...

ok thanks , komentnya .
kamu ada blog to , follow aku * mengharap * hhaha

Anonim mengatakan...

Ada dehh....

Melas Puji..... hahahhaahha!!

Anonim mengatakan...

ngapain nulis blog kaya' gini..!!

GAK PENTING KALEE.....

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
puji astuti mengatakan...

heh kaliyan sapa?? , blog blog gue!! . urusanku dong .

puji astuti mengatakan...

heh ni blog orang jangan ngomong sembarangan . ngomong depan guru sana . !! kalo brani , se-enaknya sendiri

secret mengatakan...

emang knp km kok jd nak buangan ???

orang gilak mengatakan...

klo gt ndng sadaro

orangbaik mengatakan...

he kalian kasian lho puji astuti
kalian kl ngilokno mikir dulu ta jgn asal ngoment

puji astuti mengatakan...

kaliyan itu sapa se ??

Unknown mengatakan...

Pupput ^^
ini miss Febri.
Sudah miss follow itu blog nya. ^^
Terus menulis ya Puput.

Posting Komentar