Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Welcome

Rabu, 07 April 2010

CERITAKU

GADIS DESA & PANGERAN


Seorang gadis desa menyukai sang pangeran . Gadis desa itu sudah amat lama mengenal sang pangeran tapi entah kenapa pada waktu dan saat tertentu pangeran membuat hati gadis desa menjadi sedih dan menangis , hanya karena senior perempuan dari desa yang sama dengan si gadis desa. Gadis desa merasa pasrah tentang semuanya ini tapi satu hal yang di pikirkan oleh si gadis desa " TAK BOLEH ADA YANG BRUBAH DAN TERSAKITI " walaupun di dalam hati gadis desa sendiri merasa sedih sangat sedih bahkan sempat menangis , tapi gadis desa tak ingin dan tak brani melawan pada pangeran karena ia tau bahwa semua ini bukanlah haknya , gadis desa hanya bisa terdiam dan tertegun ,ia hanya berpikir untuk menerima semua resiko ini , resiko yang harus gadis desa terima karena suatu kejadian yang benar benar di sesalkan oleh gadis desa.
Tapi di sisi lain pendapat itu di tentang oleh sang pangeran , sang pangeran merasa bahwa dia itu tau bahwa sebenarnya gadis desa yang sudah lama di kenal pangeran adalah orang yang lebih berarti bagi pangeran ketimbang senior perempuan si gadis desa .
karena menurut pangeran gadis desa tersebut ialah orang yang bisa terima apa adanya kepada pangeran dan selalu mengerti apa yang pangeran mau dan apa yang pangeran inginkan meski si gadis desa merasa tersakiti

2 komentar:

silent mengatakan...

saya tw mksd anda..
hhee

puji astuti mengatakan...

hha . cerita lama tu

Posting Komentar