Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Welcome

Selasa, 30 Maret 2010

Percy Jackson and the olympians the lightning thief


Masalah-rawan Percy Jackson mengalami masalah di sekolah tinggi - tapi itulah tantangan nya paling. Ini abad ke-21, namun para dewa di Gunung Olympus tampaknya telah berjalan keluar dari halaman teks-teks mitologi Yunani Percy dan dalam hidupnya. Percy telah belajar bahwa ayah sebenarnya adalah Poseidon, dewa laut, yang berarti Percy adalah dewa, setengah dewa - manusia setengah setengah.Pada saat yang sama, Zeus, raja dari semua dewa, menuduh Percy telah mencuri petir Zeus '... asli senjata pemusnah massal.

Sekarang, Percy harus mempersiapkan untuk petualangan seumur hidup, dan taruhannya tidak bisa lebih tinggi.

Dengan mengancam badai awan di atas planet dan kehidupan sendiri sekarang dalam bahaya, Percy perjalanan ke sebuah kantong khusus yang disebut Camp Half Blood, di mana dia melatih untuk memanfaatkan kekuatan yang baru ditemukan dan mencegah perang yang menghancurkan antara para dewa. Di sana, Percy memenuhi dua demigods sesama - prajurit Annabeth, yang sedang mencari ibunya, dewi Athena, dan teman masa kecilnya dan pelindung, Grover, yang sebenarnya adalah Satyr berani tapi belum diuji.

Grover dan Annabeth kemudian bergabung Percy pada benua pengembaraan yang luar biasa yang akan membawa mereka enam ratus cerita di atas New York City (portal ke Gunung Olympus) dan tanda ikonik Hollywood, di mana membakar api dari Underworld. Pada akhir perjalanan yang terletak nasib dunia - dan kehidupan ibu Sally Percy, Percy yang harus menyelamatkan dari kedalaman neraka itu sendiri.

Percy Jackson: Setengah manusia. Setengah dewa. Semua pahlawan!

2 komentar:

Azmi Cole Jr mengatakan...

sperti nya seru tu crita...
lam knl.. jln2 jg y ke http://zonapencarian.blogspot.com/ <- byk info yg mnarik... thankxz

puji astuti mengatakan...

ya sama sama . thanks juga dah coment
seru kok critanya

Posting Komentar